Mancini Tanggapi Keinginan Simeone Latih Inter

Baru-baru ini Diego Simeone mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih Inter Milan. Allenatore ‘Biru-Hitam’ saat ini Roberto Mancini pun santai saja menanggapi pernyataan Simeone tersebut.

Nama Simeone jadi salah satu kandidat pelatih baru Inter musim depan, setelah kemungkinan mereka akan memecat Mancini karena performa tim yang tak konsisten musm ini.

Setelah sempat berada di puncak klasemen, Inter makin lama makin menurun selepas pergantian tahun dan kini terancam gagal lolos ke Liga Champions. Wajar jika ada rumor bahwa presiden klub Erick Thohir tidak senang dengan pencapaian Mancini ini.

Simeone memang bukan orang baru untuk Inter karena pria asal Argentina itu pernah bermain di sana sedari 1997 hingga 1999. Sampai saat ini Simeone masih menjalin kontak dengan mantan rekan setim, Javier Zanetti, yang kini jadi wakil presiden klub.

Dengan faktor kedekatan ini, maka Simeone tak segan mengakui dirinya memang tertarik untuk menangani Inter di masa mendatang. Ucapan Simeone ini bisa dibilang sebagai ancaman awal untuk pekerjaan Mancini.

Meski demikian, Mancini tak mempermasalahkan dan fokus pada pekerjaannya sebagai pelatih hingga habis kontrak Juni 2017.

“Saya pikir itu tidak salah, dia dulu adalah pemain Inter dan jika dia berpikir soal kembali ke sini, itu bagus. Meski begitu, kami berdua tidak bisa jadi pelatih!” ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan saya dan itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan. Jika Cholo bilang dia ingin datang ke sini, itu berarti Inter adalah klub hebat,” sambungnya.

Comments
Loading...