Mancini Terkesima Lihat Penampilan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku sangat puas melihat penampilan Inter Milan pada partai Derby della Madonnina. Menurutnya, Inter berhasil tampil gemilang karena baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa.

Pada partai Derby della Madonnina yang berlansung di Stadio Giuseppe Meazza dinihari tadi, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Mattias Vecino, Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez.

“Inter mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Saya sangat terhibur melihat penampilan mereka di partai Derby della Madonnina,” kata Roberto Mancini dikutip dari laman Football Italia.

Roberto Mancini - Inter Milan - Derby della Madonnina - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya rasa, mereka mampu menunjukkan penampilan yang brilian karena ingin menebus kegagalan di Liga Europa pada Kamis kemarin,” kata pelatih 54 tahun itu.

Kemenangan ini membawa pasukan Luciano Spalletti berhasil merangsek ke peringkat 3 Serie A. Mereka kini sudah mengoleksi 53 poin hasil dari 16 kemenangan dan lima imbang. Saat ini, Marcelo Brozovic dkk memiliki keunggulan dua angka dari AC Milan yang duduk di peringkat ke-4.

Meskipun berhasil kembali ke tiga besar, La Beneamata tak boleh lengah. Pasalnya, AC Milan siap menyalip apabila pasukan Luciano Spalletti kembali terpeleset.

Di sembilan pertandingan Serie A tersisa, Inter masih harus menghadapi tim-tim tangguh seperti Lazio, AS Roma, Juventus, dan Napoli. Sementara itu, AC Milan mendapat jadwal yang sedikit lebih ringan. Pasalnya, tim tangguh yang masih harus mereka hadapi di sisa pertandingan Serie A hanyalah Juventus dan Lazio.

Comments
Loading...