Mancini Ungkap Targetnya Bersama Inter Musim Depan

Kendati harus mengakhiri Serie A musim ini kekalahan, Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tetap berani sesumbar mengenai kans timnya di musim depan.

Minggu (15/5) dini hari tadi, I Nerazzurri dipaksa menyerah 1-3 dari Sassuolo. Meski begitu, kekalahan ini tak berpengaruh pada posisi Inter di klasemen lantaran sudah memastikan finis di posisi keempat.

Namun Mancini menegaskan bahwa ia menginginkan hasil yang lebih baik. Walau Inter finis di urutan ketiga sekalipun dia tetap tak akan puas.

“Saya sebelumnya sudah mengatakan bahwa saya tidak senang. Saya tidak senang dengan hasil ini bahkan jika kami finis di urutan ketiga karena saya pikir kami bisa bermain lebih baik,” ujar Mancini kepada Rai Sport.

Mancini juga menambahkan bahwa tujuannya adalah ingin memperbaiki penampilan dan hasil di musim depan.

“Tujuan kami adalah untuk memperbaiki posisi empat saat ini supaya bisa finis di urutan lebih atas, dan kami juga menargetkan bermain di Liga Champions musim depan.”

Perihal kekalahan yang dialami Inter dari Sassuolo, Mancini mengatakan bahwa sebenarnya timnya memulai pertandingan dengan baik, tapi kesalahan fatal membuat I Nerazzurri menutup pintu harapan.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian kami melakukan kesalahan yang membuat kami harus membayarnya dengan dua gol. Kartu merah yang didapat pemain kami telah mengubah pertandingan,” kata Mancini.

“Murrilo bermain baik selama paruh pertama musim ini. Ini adalah tahun pertamanya di Italia sehingga ia harus banyak belajar, tapi dia akan bermain baik tahun depan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More