Mandzukic ke AC Milan Bukan Sebagai Pengganti Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Mario Mandzukic akan merampungkan kepindahannya ke AC Milan. Saat ini dia sudah tiba di Milanello untuk tes medis dan menandatangani kontrak.

Sky Sport Italia melaporkan Mario Mandzukic akan dikontrak AC Milan hingga akhir musim ini. Menurut legenda I Rossoneri, Massimo Ambrosini, kedatangan bomber Kroasia sebagai investasi jangka pendek.

Kendati begitu, dia tidak yakin kedatangan sang bomber sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. “Saya akan segera merekrutnya. Ini adalah transfer yang bagus meski dia tidak sepenuhnya fit,” kata Ambrosini seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (18/1/2021).

zimbio.com

“Ini akan menjadi investasi yang bagus dalam tiga setengah bulan ke depan. Tapi tentu saja dia tidak akan bergabung dengan AC Milan untuk menggantikan Ibrahimovic,” sambung pria Italia.

Il Diavolo Rosso akan mendapatkan Mandzukic secara cuma-cuma. Hal ini tak lepas dari statusnya yang sudah tak memiliki klub sejak memutuskan kontrak dengan tim Qatar, Al Duhail, tahun lalu.

Pelatih Stefano Pioli memang membutuhkan opsi tambahan di lini depan. Sebab dia hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Apalagi Ibrahimovic kerap dibekap cedera. Sementara Leao belum konsisten di lini depan. Bisa dikatakan keputusan mereka menggaet bomber 34 tahun sebagai langkah yang tepat sekali pun dia belum merumput lagi dalam setahun terakhir.

AC MilanMario MandzukicMassimo AmbrosiniZlatan Ibrahimovic