Mane Bagikan 300 Jersey Liverpool untuk Warga Senegal

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Liverpool, Sadio Mane, ingin mendapat dukungan penuh dari negaranya, Senegal, untuk memenangi Liga Champions musim ini. Tidak ketinggalan, ia pun membagikan 300 jersey The Reds untuk warga di kampung halamannya itu agar bisa dikenakan saat menonton aksinya.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions yang akan berlangsung si Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Mane, yang merupakan pemain penting The Reds di lini depan hampir dipastikan menjadi starter pada laga nanti.

Untuk menambah dukungan pada timnya, pemain 25 tahun itu mengatakan bahwa seluruh warga Senegal akan bersatu mendukung Liverpool juara. Bahkan menurutnya aktivitas warga di sana akan terhenti demi menyaksikan pertandingan pamungkas musim 2017-2018.

Liverpool, AS Roma, Lazio, Football5star
@LFCPhoto

“Ada dua ribu desa di Senegal, mereka semua akan menyaksikan pertandingan ini, tidak ada orang yang bekerja di sana karena mereka akan mendukung kami,” kata Mane seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (24/5/2018).

“Keluarga saya tetap berada di desa, ibu dan paman saya. Saya juga sudah memberikan tiga ratus jersey Liverpool untuk orang-orang di sana, jadi mereka bisa memakainya saat menyaksikan laga final,” ia menambahkan.

Performa Mane bersama Liverpool di Liga Champions memang cukup mengesankan. Dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni, pemain yang didatangkan dari Southampton itu sudah mencetak sembilan gol. Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat mencetak hat-trick ke gawang Porto di 16 besar.

Comments
Loading...