Mane Dapat Pujian Setinggi Langit Dari Pelatih Senegal

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Pujian kepada Penyerang Liverpool, Sadio Mane datang dari Pelatih Timnas Senegal, Aliou Cisse. Dia menilai bahwa anak asuhnya tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Sadio Mane tak bisa memastikan masa depannya tetap di Liverpool. (football5star.com / thenational.ae)
thenational.ae

Pernyataan tersebut dinilainya karena Mane mampu menjadi salah satu pilar utama Liverpool. Baginya, klub peraih lima gelar juara Liga Champions tersebut meruapakan salah satu raksasa di Benua Eropa.

Cisse juga menganggap bahwa Mane merupakan pemain yang unik. Bahkan dia menilai eks pemain RB Salzburg tersebut tak bisa dibandingkan dengan pemain Senegal lainnya.

“Saya tak perlu mengatakan dia akan menjadi salah satu pemain terhebat di dunia. Dia adalah pemain terhebat di dunia saat ini,” kata Cisse seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Selasa (19/6/2018).

“Pergerkannya tak bisa diprediksi. Pada satu titik dia dapat membuat perbedaan dengan dribel dan umpannya. Jadi menurut saya itu alasan mengapa ia menjadi pemain terbaik,” sambungnya.

Cisse juga memuji sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh Mane. Menurutnya, mental pemain berusia 26 tahun tersebut tak berubah meski kini menjadi bintang Liverpool.

“Terlepas dari semua yang telah terjadi padanya dalam dua atau tiga tahun terakhir, dia tak berubah. Dia sama rendah hati seperti pertama kali saya bertemu dengannya. Saat enam tahun lalu di Olimpiade,” tutupnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...