Mane Hanya Pikirkan Kemenangan Saat Derby Merseyside

Football5star.com, Indonesia – Taji Sadio Mane akan kembali diuji saat Liverpool menghadapi Everton, Minggu (3/3/2019). Seluruh fans Liverpool menunggu apakah dirinya mampu melanjutkan performa gemilang pada laga bertajuk Derby Merseyside itu.

Seperti diketahui, Mane baru saja menjadi bintang kemenangan 5-0 Liverpool atas Watford tengah pekan lalu dengan mencetak dua gol. Catatan impresif ini pun membuat dirinya sedang dalam percaya diri tinggi.

Walau begitu pemain asal Senegal ini mengaku Derby Merseyside tidak akan berlangsung dengan mudah. Tapi ia tetap menargetkan kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Stadion Goodison Park.

Liverpool vs Everton - Divock Origi - Premier League - @TeleFootball
@TeleFootball

“Semua orang tahu pertandingan derbi tidak pernah berjalan mudah. Ketika saya tiba di lapangan, saya hanya ingin memikirkan soal menang di pertandingan itu karena sikap itu sebagai representasi fans dan klub yang sangat spesial ini,” ujar Mane seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (2/3/2019).

Derbi ini juga menyisakan catatan impresif bagi Mane. Dua musim lalu di Goodison Park ia menjadi penentu kemenangan Liverpool usai mencetak gol semata wayang pada masa injury time. Tapi bomber asal Senegal itu menganggap keberhasilannya itu sebagai sebuah keberuntungan.

“Kadang saya berpikir selalu dinaungi keberuntungan bisa mencetak gol melawan mereka. Saya selalu mencoba untuk terlibat dalam pertandingan dan memberikan segalanya untuk fans karena pertandingan sangat penting untuk kami semua,” tutup pemain yang didatangkan dari Southampton tersebut.

Comments
Loading...