Mane Ingin Raih Lebih Banyak Trofi

Football5star.com, IndonesiaLiverpool berhasil memastikan gelar juara Liga Champions untuk ke-6 kalinya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Namun, sang striker, Sadio Mane, merasa belum puas meski baru saja mempersembahkan gelar juara.

Sadio Mane menginginkan lebih banyak trofi pada musim-musim berikutnya. Pemain asal Senegal ini berjanji untuk memberikan lebih banyak trofi untuk Liverpool setelah memenangkan Liga Champions.

Liverpool - Liga Champions - Football5star -
twitter – @lfc

“Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi dengan skuad ini. Kami sangat bangga dan sangat senang memenangkan trofi ini. Mimpi telah menjadi kenyataan,” ujar Mane.

Mane mampu bermain baik di laga final kali ini. Tetapi, menurut Mane merasa perlu memberikan perhatian khusus kepada penjaga gawang, Alisson, yang tak kalah penting perannya. “Aku tidak bisa menggambarkan betapa bagusnya Alisson. Aku melihatnya melakukan penyelamatan luar biasa bagi kami,” kata Mane.

Ia merasa beruntung memiliki kiper timnas Brasil tersebut, penyelamatan yang dilakukan Allison berperan penting dalam kesuksesan Liverpool. “Kami sangat senang memilikinya di tim kami. Dia membuat kita lebih baik. Bagi saya dia adalah yang terbaik di dunia,” ucap Sadio Mane.

Apa yang dikatakan Sadio Mane mengenai Allison tidak berlebihan, sebab menurut Squawka dikutip Football5star.com, penjaga gawang asal Brasil tersebut mampu melakukan delapan penyelamatan gemilang dari gempuran Harry Kane dan kawan-kawan.

Comments
Loading...