Mane Jadi Duta Pariwisata Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, telah resmi menyepakati kontrak yang akan membuatnya menjadi duta pariwisata Indonesia. Kesepakatan tersebut lahir dari kerja sama antara MediaPro Asia dengan Kementrian Pariwisata (Kemenpar).

MediaPro Asia merupakan sebuah promotor olahraga yang berfungsi sebagai perantara diantara pihak 26 tahun itu dan pihak Kemenpar. Kesepakatan tersebut bertujuan untuk menarik perhatian dari seluruh warga dunia untuk mengunjungi Indonesia menggunakan popularitas yang dimiliki oleh Mane.

Sadio Mane - Liverpool - Kemenpar
PA

“Saya sangat senang dapat mewakili dan bekerja untuk Indonesia, rumah dari banyak pantai yang indah serta budaya yang sangat beragam dan kaya. Saya merasa sangat terhormat karena dipilih menjadi wakil Indonesia di mata dunia dan menunjukkan seluruh keindahannya kepada penggemar saya,” ungkap Mane dikutip dari SportsPro.

Direktur dari MediaPro Asia, Lars Heidenreich juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat menjadi jembatan antara Kemenpar dengan Mane. Ia pun berharap kerja sama diantara ketiga pihak dapat membawa dampak yang positif untuk Indonesia.

“Kami sangat senang karena berhasil menjadi jembatan penghubung Mane dan pemerintah Indonesia untuk membantu tujuan mereka di bidang pariwisata. Kami yakin kerja sama ini akan membawa berkah untuk pemerintah dan seluruh warga Indonesia di masa depan serta mampu meningkatkan pendapatan mereka di sektor pariwisata,” ungkap Heidenreich.

Pemain asal Senegal itu musim ini mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Liverpool di ajang Premier League. Dari delapan penampilannya di ajang Premier League bersama Liverpool, ia mampu mencetak empat gol.

Comments
Loading...