Mane: Kalahkan City Lebih Penting Dari Hat-Trick

Winger Southampton, Sadio Mane, merasa gembira usai membukukan hat-trick ke gawang Manchester City. Meski begitu, Mane menganggap, tiga poin yang diraih The Saints lebih berarti dibanding golnya.

Southampton unggul dua gol lebih dulu ketika menjamu Man. City di Stadion St. Mary’s dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/5). Shane Long membuka keunggulan Southampton pada menit ke-25 sebelum digandakan oleh Mane tiga menit berselang.

Man. City menjaga asa untuk meraih setidaknya satu poin dalam laga tersebut. Striker belia The Citizens, Kelechi Iheanacho, sukses mencatatkan nama di papan skor jelang turun minum.

Mane menyarangkan dua gol lagi ke gawang Man. City, masing-masing pada menit ke-57 dan 68. Gol Iheanacho pada menit ke-78 tidak mampu menghindarkan Man. City dari kekalahan 2-4 di markas Southampton.

Tambahan tiga poin berkat kemenangan atas Man. City berarti sangat penting bagi Southampton. Pasalnya, anak asuh Ronald Koeman terus mempertahankan posisinya di urutan ketujuh klasemen Premier League atau zona Liga Europa.

“Hal yang paling penting adalah tim meraih tiga poin,” tegas Mane, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Aku senang dapat menyumbangkan gol bagi tim. Kami gembira bisa mencetak banyak gol dalam laga ini. Aku pikir, kami menampilkan permainan yang fantastis,” sambung pemain asal Senegal tersebut.

Mane tampil impresif bersama Southampton musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 14 gol dan delapan assist dari 41 penampilan di semua ajang.

Comments
Loading...