Mane Kehabisan Kata-Kata Puji Klopp

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, memberikan pujian setinggi langit kepada manajernya, Jurgen Klopp. Menurut dia, pria asal Jerman itu adalah pelatih terbaik di dunia.

Sejak ditunjuk menjadi manajer pada Oktober 2015, Klopp mengubah Liverpool dari tim medioker menjadi kampiun Eropa dan jadi kandidat juara liga dalam dua tahun terakhir. Tidak hanya itu, ia mampu mengasah kemampuan pemainnya ke level yang lebih tinggi.

Mane menjadi satu contoh bagaimana Klopp mampu menggembleng anak asuhnya ke performa terbaik. Sejak dibeli dari Southampton pada musim panas 2016, ia menjelma menjadi salah seorang penyerang terbaik di dunia.

dailymail.co.uk

“Saya kesulitan untuk menggambarkan seberapa sukses Klopp di Liverpool. Semua orang dapat melihat apa yang telah ia lakukan untuk klub ini, untuk kota ini dan kualitas yang dia miliki sebagai manajer,” kata Mane di Soccerway.

“Ada banyak manajer yang baik di Eropa, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa manajer kami selalu memiliki kata-kata yang tepat dan hal-hal yang tepat untuk mengelola timnya, terutama mengetahui cara menangani timnya.”

“Saya akan selalu mempercayai pengaruhnya pada tim. Dia adalah pemenang dan saya akan mengatakan dia adalah yang terbaik di dunia,” Mane menambahkan.

Comments
Loading...