Mane: Meski Kelelahan, Liverpool Selalu Habis-habisan

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, mengakui timnya kelelahan saat menghadapi Leicester City. Meski demikian, ia juga merasa The Reds pantas menang di laga tersebut.

Liverpool menang 2-1 atas Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. The Reds unggul lebih dahulu melalui Mane pada menit ke-40. Namun mereka kunjung mencetak gol kedua dan segera mematikan perlawanan Leicester.

Alhasil, Leicester pun bisa menyamakan skor. Mereka menjebol gawang Adrian melalui tendangan James Maddison pada menit ke-80.

Liverpool pada akhirnya berhasil memastikan kemenangan melalui penalti James Milner di masa injury tome. Hadiah tendangan dari titik 12 pas itu diberikan setelah Mane dijatuhkan di kotak penalti oleh Marc Albrighton.

Usai pertandingan, banyak suporter lawan yang langsung menyinyiri Liverpool. Mereka menganggap pasukan Jurgen Klopp itu menang karena beruntung saja. Namun Mane membantah anggapan itu.

Roberto Firmino Sadio Mane liverpool @liverpoolfc
Getty Images

“Pada akhirnya, hal yang paling penting adalah tiga poin, tidak masalah seberapa lelahnya kami,” kata Mane di situs web klub.

“Saya pikir itu akan sangat penting bagi kami untuk terus mengendalikan permainan, tetapi kadang-kadang itu tidak mudah karena Leicester adalah tim yang sangat, sangat bagus dan menyebabkan kami banyak masalah.”

“Mereka menyamakan kedudukan dan itu sebabnya dalam sepak bola Anda tidak pernah menyerah, itulah yang kami coba lakukan sebagai sebuah tim. Sejujurnya, kami hanya harus mengatakan bahwa kami pantas memenangkan pertandingan itu,” Mane menambahkan.

Comments
Loading...