Mane Sebut Liverpool Pantas Menang Atas Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menganggap timnya pantas meraih kemenangan atas Manchester United. Kedua tim baru saja bertemu pada pekan ke-17 Liga Inggris di Anfield pada Minggu (16/12) waktu setempat.

Mane menyumbang gol pembuka pada babak pertama. Sementara dua gol sisa dicetak oleh Xherdan Shaqiri pada babak kedua pada laga yang berkesudahan 3-1 untuk Liverpool tersebut. Manchester United hanya mampu membalas lewat Jesse Lingard.

“Kami pantas mendapatkan kemangan hari ini. Hal ini tidak mengherankan karena kami menampilkan sepak bola menghibur dan menciptakan banyak peluang. Kami tidak pernah menyerah,” katanya kepada BBC.

Squawka  mencatat ada 39 tembakan yang dilepaskan anak asuh Juergen Klopp sepanjang pertandingan. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak sepanjang 17 pekan digelarnya Premier League musim ini.

Sadio Mane - Liverpool - Manchester United - Football5star
twitter: @LFC

Cerminan dominasi Liverpool tidak berhenti di situ. Sepanjang laga, The Reds mencatatkan 64 persen penguasaan bola. Belum lagi torehan akurasi umpan sebanyak 81 persen, sementara sang lawan hanya mampu catatkan 65 persen umpan sukses.

Sama seperti Mane, rekan setimnya, Virgil van Dijk pun menolak jika dikatakan timnya menang beruntung kali ini. Bek jangkung asal Belanda tersebut merasa unggul dalam beberapa aspek dibandingkan Manchester United pada laga ini.

“Jelas sekali bahwa kami lebih pantas meraih kemenangan pada pertandingan ini.. Lihat saja peluang-peluang yang tercipta. Kami tampil mendominasi, persiapan kami lebih matang, dan kami sudah siap sejak awal,” pungkasnya.

Comments
Loading...