Mane: Semuanya Cuma Salah Paham

Football5star.com, Indonesia – Bomber Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa perselisihannya dengan Mohamed Salah hanya salah paham biasa,

“Jadi, itu semua salah paham. Saya hanya ingin membantu tim. Anda melihat tim seperti Manchester City, mereka terkadang mencetak lima atau enam gol,” kata Mane di Soccerway.

“Jika ada kemungkinan untuk mematikan pertandingan secepat mungkin sambil mencoba mencetak banyak gol untuk Liverpool, saya pikir itu penting, jadi saya agak frustrasi,” ucap Mane.

Getty Images

Dua bintang Liverpool itu sempat berseteru saat memperkuat Liverpool mengalahkan Burnley 3-0 di Stadion Turf Moor, Agustus lalu.

Dalam tayangan video yang sempat ramai beredar di media sosial, Mane mengamuk di bangku cadangan usai ditarik ke luar digantikan Divock Origi pada menit ke-85.

Belakangan baru diketahui bahwa Mane sangat kesal dengan Salah. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut tidak memberikannya umpan kepada Mane yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan di kotak penalti.

“Kami sudah bicara, dan semuanya sama seperti sebelumnya. Kami berbicara berdua, dan kemudian manajer memanggil saya ke kantornya dan kami berbicara. Saya bilang padanya itu sudah diselesaikan dan dia terkejut.”

“Saya dan Salah selalu berdampingan di lapangan. Terkadang kami saling mengirim pesan. Kami bahkan sering berbicara di telepon, tetapi kami tidak punya masalah,” ucap Mane.

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan dua assist.

Comments
Loading...