Mane: Terlalu Cepat Bicara Gelar Juara

Football5Star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, menilai terlalu cepat untuk bicara gelar juara Liga Inggris saat ini. Ia juga percaya The Reds bakal segera bangkit.

Liverpool sempat kebut di awal musim. The Reds meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan, termasuk membantai Arsenal dengan skor 4-0. Namun kemudian, penampilan Mane dan kawan-kawan menurun.

The Reds melalui empat pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Kini, Liverpool sudah tertinggal lima angka dari Manchester City dan Manchester United yang memuncaki klasemen. Namun demikian, bagi Mane, terlalu cepat untuk mencoret Liverpool dari persaingan di kompetisi.

“Jujur, terlalu dini untuk membicarakan gelar juara. Kami tidak fokus pada tim lain, hanya pada diri kami sendiri, dan kami tahu kami bisa mengalahkan tim manapun di liga,” kata Mane kepada ESPN.

“Hasil seperti ini (tanpa kemenangan dalam empat laga) dapat terjadi dalam tim manapun, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk mengubah situasi. Kami akan mencoba untuk fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dan mengapa tidak menang di akhir kompetisi?” Mane menambahkan.

Mane sendiri telah lima kali membela Liverpool musim ini dan melesakkan tiga gol. Pada laga berikutnya, Liverpool akan tandang ke Leicester City. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Jurgen Klopp guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Comments
Loading...