Mane Ungkap Rahasia Sukses Trio Penyerang Liverpool

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Sadio Mane rahasia sukses trio penyerang Liverpool. Mane mengatakan bahwa tidak adanya ego antara dirinya, Roberto Firmino dan Mohamed Salah menjadi kunci bagi ketiganya musim ini.

Pemain asal Senegal tersebut menjadi salah satu dari trisula maut penyerang Liverpool. Ketiganya total telah menyumbangkan 88 gol bagi The Reds di semua kompetisi. Salah menjadi penyumbang gol terbanyak dengan sumbangsih 43 gol.

Liverpool Front Three (Football5star.com)
The Anfield Wrap

“Saya senang dapat bermain bersama mereka. Mereka adalah pemain yang hebat. Kami saling mengerti satu sama lain dan berusaha saling membantu di lapangan. Bagi saya itu adalah hal yang sangat menyenangkan,” kata Mane dikutip football5star.com dari laman resmi Liverpool.

“Di lapangan kami adalah teman. Bukan hanya rekan kerja. Rahasia besar kami adalah rasa ingin saling membantu satu sama lain dengan memberikan assist. Itu lah yang kami lakukan. Anda bisa lihat di lapangan. Saya selalu ingin memberikan bola ke Mo dan begitupun sebaliknya. Itulah yang membuat kami menjadi tim yang hebat,” lanjut mantan penyerang Red Bull Salzburg itu.

Mane juga mengaku senang dapat melihat Salah tampil luar biasa musim ini. Ia mengatakan, Salah tak hanya luar biasa di lapangan pertandingan. Pemain asal Mesir itu juga luar biasa di setiap sesi latihan.

“Bagi saya pencapaiannya adalah sesuatu yang luar biasa. Mo selalu seperti ini Bahkan di dalam sesi latihan. Jadi kami sudah terbiasa melihatnya. Kami ingin membantunya untuk mencetak lebih banyak gol,” tutup Mane.

Comments
Loading...