Manfaatkan Lockdown, Mignolet Bikin Kamar untuk Anak

Football5star.com, Indonesia – Belgia telah menetapkan lockdown terkait mewabahnya pandemi corona di negara tersebut. Kebijakan ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh kiper Club Brugge, Simon Mignolet.

Penyebaran virus corona di Belgia memang tidak separah Italia maupun Spanyol. Namun, pemerintah setempat telah menerapkan lockdown agar bisa menekan penyebaran virus.

Kompetisi Jupiler League juga telah ditunda hingga April mendatang. Termasuk agenda latihan klub-klub yang berlaga di sana.

Tidak mau hanya tinggal diam di rumah, Simon Mignolet punya cara ampuh agar keberadaannya di rumah tidak terbuang sia-sia. Mantan kiper Liverpool itu membuat kamar untuk anak laki-lakinya.

Sebagai informasi, Mignolet telah dikarunai dua orang putra. Tapi baru ada satu kamar untuk anaknya di rumah. Maklum saja, putra keduanya belum genap setahun.

Untuk itu, kiper timnas Belgia memanfaatkan ruangan kosong di rumahnya untuk membangun sebuah kamar untuk anak tercinta. Tanpa bantuan ahli bangunan, sang kiper membuat sendiri kamar sang anak.

Mignolet terlihat mahir dalam membuat rak dan mendekorasi kamar anaknya. Setelah itu ia pun menunjukkan kamar yang baru dibikin pada putra tercinta.