Mangkir Latihan, Mario Balotelli Resmi Dipecat Brescia?

Football5star.com, Indonesia – Bomber bengal asal Italia, Mario Balotelli, kembali menjadi sorotan setelah kontraknya dilaporkan sudah diputus Brescia. Biancazzurri dilaporkan sudah kehilangan kesabaran setelah Balotelli kembali mangkir dari sesi latihan.

Balotelli sudah cukup lama mangkir dari sesi latihan Brescia. Pemain berusia 29 tahun itu tak lagi mengikuti sesi latihan semenjak pemerintah Italia melonggarkan aturan lockdown.

Aksi Balotelli kali ini membuat bos Brescia, Massimo Cellino, dikabarkan sudah mengirim surat pemutusan kontrak. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, surat tersebut saat ini sedang dipelajari oleh tim legal Balotelli.

Mario Balotelli - Brescia - Quattro Tre Tre
AFP

Sejatinya, Balotelli diganjar kontrak berdurasi tiga tahun oleh Brescia. Akan tetapi, Biancazzurri berhak memutus kontrak Balotelli apabila tergedradasi dari Serie A musim ini.

Pemecatan Balotelli mendapat tanggapan yang cukup positif dari pelatih Brescia, Diego Lopez. Ia mengaku sangat kecewa dengan perilaku Balotelli yang tak mencerminkan seorang pesepak bola profesional. Lopez pun mengatakan kalau ia sudah mempertaruhkan banyak hal demi Balotelli.

“Awalnya, saya mengira Mario Balotelli bisa memberikan penampilan yang gemilang untuk klub asal kampung halamannya. Dia memang sudah memberikan kontribusi yang berarti. Tapi, kami mengharapkan lebih banyak darinya,” kata Lopez dikutip dari Football Italia.

“Hal itu menjadi sebuah fakta untuk kami. Jadi, wajar apabila kami merasa sangat kecewa dengan Balotelli. Saya sudah mempertaruhkan banyak hal untuknya,” kata Lopez menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More