Mangkir Latihan Perdana, Depay Didenda Lyon

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, mendapat hadiah tak sedap pada sesi latihan pertama yang digelar jelang musim 2018-19. Striker andalan, Memphis Depay, tak kelihatan batang hidungnya. Tak ayal, dia kecewa berat dan memastikan pemain asal Belanda itu akan dihukum.

“Saya bahagia bisa kembali bersua dengan skuat. Hanya satu pemain yang absen dari total 27 pemain. Itu adalah Memphis,” kata Genesio, Selasa (3/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter resmi Les Gones.

Pelatih berumur 51 tahun itu memastikan pelanggaran yang dilakukan penggawa timnas Belanda tersebut tak akan dibiarkan. “Dia akan dihukum secara finansial. Seperti para pemain lain, dia juga telah mendapat lima pekan masa libur,” tandas Genesio.

Tak pelak pula, pelanggaran yang dilakukan Depay itu memantik rumor kepindahannya dari Lyon. Apalagi, belakangan ini AC Milan dan Liverpool dikabarkan tengah serius memantau striker yang pernah gagal bersinar di Manchester United tersebut.

Musim lalu, Depay menjadi salah satu pilar penting Les Gones dalam merebut tiket ke Liga Champions. Dia mengemas 19 gol dan 13 assist dalam 38 laga yang dilakoni Lyon di Ligue 1 Le Championnat.

Torehan gol Depay di Ligue 1 musim lalu sama dengan yang dibukukan megabintang Brasil yang memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar. Koleksi itu pun hanya kalah dari Edinson Cavani (PSG) yang mengemas 28 gol dan Florian Thauvin (Olympique Marseille) yang membuat 22 gol.

Lyon akan mengawali kiprahnya di Ligue 1 musim 2018-19 dengan menjamu Amiens SC pada 11 Agustus 2018. Namun, sebelumnya, mereka akan menjalani serangkaian uji tanding pramusim dari 13 Juli hingga 7 Agustus. Chelsea dan Inter Milan adalah dua tim yang akan dihadapi Les Gones dalam pramusim itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...