Manolas Berpeluang Pindah ke Madrid

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bek andalan AS Roma, Kostas Manolas, berpeluang pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, musim depan. Kemungkinan tersebut sangat terbuka karena Il Lupi membutuhkan dana segar untuk mengimbangi neraca keuangan mereka.

Roma saat ini memang sedang dibayang-bayangi dengan tuntutan Financial Fair Play (FFP). Mereka dilaporkan harus mendapatkan dana setidaknya 50 juta euro untuk menutupi ketimpangan pengeluaran klub dalam dua musim terakhir.

Salah satu cara yang dipercaya ampuh adalah menjual salah satu bintangnya. Nama Manolas pun muncul karena ia memiliki nilai jual yang cukup tinggi di pasar transfer. Namun, klub ibu kota itu tampaknya hanya ingin menjual pemain Yunani itu ke luar Italia.

Football5star
zimbio.com

Marca menyebutkan bahwa harga bek tengah tersebut akan lebih tinggi jika dilepas ke klub yang tidak bermain di Serie A. Selain itu, pihak klub juga disinyalir enggan melihat pemainnya itu menjadi rival di Serie A musim depan.

Kabar kepindahan Manolas juga dipertegas oleh agennya. Ia disebutkan sudah menawarkan mantan pemain Olympiakos itu ke Madrid. Namun, hingga saat ini El Real belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait kabar itu.

Selain itu, CEO Roma, Mauro Baldissoni, juga mengatakan klubnya harus menjual salah satu pemain bintang. Melepas Manolas dirasa sebagai cara terbaik I Gialorossi, karena di saat yang bersamaan mereka ingin mempertahankan penjaga gawangnya, Alisson Becker.

Comments
Loading...