Manolas dan Paredes Akan Segara Pindah ke Zenit

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain AS Roma, Kostas Manolas dan Leandro Paredes, dikabarkan akan segera pindah ke klub elite Rusia, Zenit St Petersburg. Sky Sport Italia mengklaim, Manolas sudah sepakat sedangkan Paredes akan menyusulnya.

Zenit, di bawah komando pelatih baru asal Italia, Roberto Mancini, cukup aktif memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bahwa untuk memboyong dua pemain Giallorossi tersebut, mereka mengeluarkan dana 65 juta euro (sekitar Rp 969,486 miliar).

Pembicaraan transfer Manolas tidak berlangsung lama karena Zenit tampaknya setuju dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 596,565 miliar) yang diminta Roma untuk pemain asal Yunani tersebut. Sedangkan Paredes, yang awalnya menolak, memberikan sinyal mengikuti jejak rekannya tersebut setelah ada pembicaraan intensif.

Menurut Sky Sports Italia, transfer Manolas pada dasarnya sudah terjadi karena tinggal menunggu penandatanganan dokumen. Sementara itu untuk Parades masih membutuhkan waktu beberapa hari lagi, meskipun kedua pemain ini akan resmi berkostum Zenit pada Senin atau Selasa nanti.

Awalnya, harga dua pemain tersebut diperkirakan 70 juta euro. Tetapi kabar yang beredar terakhir menyebutkan bahwa Zenit hanya perlu membayar 65 juta euro.

Transfer dua pemain ini berlangsung hanya dua hari setelah Mohamed Salah pindah ke Liverpool. Untuk penyerang asal Mesir ini, Roma menerima bayaran 42 juta euro (sekitar Rp 626,433 miliar) plus bonus 8 juta euro (sekitar Rp 119,320 miliar).

Comments
Loading...