Manolas Pindah, AS Roma Butuh Bek Tengah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengungkapkan bahwa fokus timnya saat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan menjual Edin Dzeko.

Dzeko memang jadi buruan Inter Milan. La Beneamata sejatinya mengincar Romelu Lukaku sebagai target utama, namun penyerang Manchester United itu kini lebih dekat dengan Juventus.

Fonseca sendiri melihat Dzeko masih fokus dengan tim dan profesional. Pelatih asal Portugal itu lebih khawatir soal kekurangan bek tengah di skuat, setelah kepergian Kostan Manolas ke Napoli.

Meski sudah mendatangkan Gianluca Mancini di posisi tersebut, Roma masih butuh satu bek tengah berpengalaman. Sejauh ini baru ada Juan Jesus dan Federico Fazio di tim, sementara satu nama lain yakni William Bianda (19 tahun) masih terlalu belia.

“Dzeko ada di sini bersama kami, dia adalah pemain kami. Saya dapat mengatakan dia telah bekerja dengan sangat baik dan saya tidak melihat tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dia jauh dari kami,” kata Fonseca di Soccerway.

“Saat ini, kami jelas kekurangan bek tengah. Kami memiliki dua pemain depan, Dzeko dan Patrik Schick, sehingga prioritas di bursa transfer harus mendatangkan bek tengah.”

paulo fonseca tiba di roma
@asroma

Dalam kesempatan itu, Fonseca juga membahas performa timnya yang mengalahkan Perugia 3-1 dalam laga persahabatan.

“Saya belum sepenuhnya puas dengan kinerja tim, tetapi kami masih dalam proses awal dan saya melihat sikap agresif hari ini, bahkan jika kami kemudian kehilangan bola dengan mudah. Di babak kedua, kami lebih sejalan dengan apa yang saya cari. Ini adalah proses dan ini tidak akan pernah berakhir, karena ada banyak hal yang perlu diperbaiki,” Fonseca menambahkan.

Comments
Loading...