Manolas Sebut Roma Bukan Tim Berkualitas

Football5star.com, Indonesia – AS Roma secara mengejutkan takluk dari Viktoria Plzen di partai pamungkas Liga Champions. Kekalahan ini membuat Kostas Manolas kesal dan sebut Roma bukan tim berkualitas.

Eusebio Di Francesco tak bisa memainkan banyak pemain inti mereka lantaran banyaknya pemain yang cedera. Saat melawan Viktoria Plzen, Roma tak diperkuat Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini yang masih cedera. Plus tak ada Stephan El Shaardawy dan Diego Perotti yang juga dalam kondisi yang tak bagus.

“Kami kemasukan dua gol yang seharusnya bisa dihindari. Kami tak bermain seperti tim hebat,” ungkap Manolas dikutip Football5star dari Roma TV.

Kekalahan ini dirasa oleh Manolas adalah hasil yang tak masuk akal. Melawan klub yang secara level berada di bawah mereka, dua gol bersarang di gawang Antonio Mirante.

Twitter @ASRoma
Twitter @ASRoma

“Kami tidak boleh kemasukan gol seperti ini jika kami ingin pergi jauh. Kenyataan bahwa permainan tak menentukan lagi bukanlah intinya, karena kami harus selalu pergi ke sana (markas Viktoria) untuk menang. Kami kalah dari klub di bawah kami. Sangat sulit, kami perlu menemukan keberanian untuk bisa kembali ke jalur,” tambahnya.

Manolas sendiri tak mengerti apa yang salah dari tim. Mereka merasa telah melakukan segalanya dengan baik saat berlatih, namun hasil di latihan tak terlihat saat bermain.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mencoba banyak hal di latihan, tetapi kemudian tidak bisa membuat mereka bekerja dalam situasi pertandingan. Mungkin kita tidak memiliki keberanian.

“Kami sekarang sangat jauh dari tempat teratas di Serie A, kami hanya perlu mengalahkan Genoa dan menemukan mentalitas yang tepat,” pungkasnya.

Comments
Loading...