Manolo Gabbiadini Kini Dinyatakan Negatif COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari penyerang Sampdoria, Manolo Gabbiadini, setelah ia dinyatakan telah pulih dari COVID-19 pada Selasa (31/3). Namun, ia masih harus menunggu konfirmasi tambahan dari dokter sebelum benar-benar dinyatakan pulih.

Gabbiadini menjadi salah pemain Liga Italia kedua yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Diagnosa tersebut ia dapatkan pada tanggal 12 Maret lalu. Sebelum Gabbadini, bek Juventus, Daniele Rugani, sudah terlebih dahulu dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

“Saya tak menunjukkan gejala-gejala yang berat. Saya hanya menderita demam selama sehari dan batuk-batuk selama lima atau enam hari setelahnya. Saya pun terus mengisolasi diri di rumah,” ujar Manolo Gabbiadini kepada Sky Sports Italia.

instagram.com/manologabbiadini

“Sekarang, saya sudah dinyatakan negatif. Tapi, saya masih harus menunggu konfirmasi dari dokter selama 24 jam ke depan sebelum dinyatakan benar-benar pulih dari COVID-19,” sambung Gabbiadini menambahkan.

Selama menjalani masa karantina, Gabbadini juga mengaku terus berlatih untuk menjaga kebugarannya. Namun, ia tak bisa menjalani latihan yang terlalu berat karena serangan COVID-19.

“Selama dua pekan terakhir, saya terus berlatih. Tim pelatih Sampdoria telah memberikan menu latihan yang harus kami jalani setiap harinya. Tapi, saya mulai kesulitan untuk berlatih berat di pekan kedua masa karantina,” ujar Gabbadini.

“Kondisi saya sudah mulai memburuk akibat serangan COVID-19 dan saya sebisa mungkin menghindari latihan-latihan yang terlalu berat,” tandas pemain berusia 28 tahun itu.

Covid-19Manolo GabbiadiniSampdoriaVirus Corona