Manolo Gabbiadini, Pemain Kedua di Serie A yang Positif Corona

Football5star.com, Indonesia – Striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini menjadi pemain kedua di Serie A Italia yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (12/3/2020) pihak klub Sampdoria mengakui bahwa pemainnya tersebut positif corona.

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa pemain Manolo Gabbiadini telah dites positif terpapar Coronavirus COVID-19,” bunyi pernyataan Sampdoria.

Football Italia

“Dia mengalami sedikit demam, tetapi dia baik-baik saja. Klub mengaktifikan semua prosedur isolasi yang diatur dalam aturan,”

Sebelum eks striker Southampton tersebut terpapar virus corona. Bek Juventus, Daniele Rugani juga dinyatakan terpapar virus corona.

Juventus secara resmi mengumumkan pemain belakang Daniele Rugani positif terjangkit Virus Corona. Atas dasar itu, pihak I Bianconeri pun akan melakukan isolasi terhadap seluruh pemain yang melakukan kontak dengan sang bek.

“Pesepak bola Daniele Rugani telah menjalani tes dan dinyatakan positif mengidap Virus Corona, COVID-19. Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seperti yang dituntut oleh peraturan yang berlaku, termasuk kepada mereka yang telah melakukan kontak dengan dia,” urai pernyataan resmi Juventus seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

SampdoriaVirus Corona