Mantan Asisten Thomas Tuchel Ungkap Perlakuan Buruk PSG

Football5star.com, Indonesia – PSG resmi memperkenalkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menggantikan Thomas Tuchel. Pemecatan Tuchel memang mengagetkan banyak pihak, termasuk mantan asisten Tuchel, Zsolt Low.

Menurut pria asal Hungaria tersebut, PSG memperlakukan Tuchel dengan sangat buruk. Low sendiri memilih untuk mengikuti jejak Tuchel dengan pergi meninggalkan klub kaya Prancis tersebut.

Thomas Tuchel dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSG soal besaran kompensasi pemutusan kontrak.

“Kami terkejut pada 23 Desember, setelah menang 4-0 di Strasbourg, Leonardo memberi tahu kami bahwa Thomas Tuchel akan dipecat,” kata Low seperti dikutip Football5star.com dari Nezmeti Sport, Senin (4/1/2021).

“Setelah melalui kesulitan serius, meraih kesuksesan bersejarah bagi klub, tampaknya hal ini tidak bisa kami pahami,” tambahnya.

“Saya pikir kami telah mencapai hal terbaik tahun ini mengingat cedera yang dialami pemain dan wabah corona. Kami mungkin dianggap berlebihan untuk itu, namun itulah kebenarannya,”

Low pun dengan tegas mengatakan bahwa ia sama sekali tidak akan mau bertahan meski PSG menawarinya untuk tidak pergi. Menurutnya keputusannya tersebut bukan karena ia ingin mengikuti Tuchel.

“Saya tidak akan tinggal bahkan jika mereka menawarkan saya untuk tinggal. Ini bukan karena saya ingin terus mengikuti Tuchel,”

“Saya memiliki kesempatan untuk bisa menjadi pelatih kepala di Red Bull Salzburg dan RB Leipzig, tapi saya tidak menerimanya. Saat saya bertarung dengan seseorang, bahu membahu, saya juga berbagi saat buruk dengan mereka,”

“Saya memiliki hubungan yang sangat kuat. Saya memberikan dia banyak masukan dan dia mempercayai saya,” tutup Low.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More