Mantan Bek Atletico Sudah Impikan Berseragam Real Madrid Sejak Kecil

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Prancis asal Atletico Madrid, Theo Hernandez, antusias memulai petualangan bersama klub impiannya masa kecil, Real Madrid.

Theo menjadi salah satu rekrutan anyar Real Madrid pada musim panas ini. Penampilan apik pemuda berusia 19 tahun itu saat dipinjam Deportivo Alaves dari Atletico pada musim 2016-2017 telah membuat Real Madrid kepincut.

Real Madrid langsung bergerak cepat mengamankan tanda tangan pemain bernama lengkap Theo Bernard François Hernández itu. Meski kepindahannya harus tertunda pada saat ini, kesepakatan transfer senilai 26 juta euro diyakini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Theo sendiri sangat antusias dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Apalagi, Real Madrid merupakan klub impiannya sejak masa kecil.

“Saya sangat antusias, tak sabar bermain bersama para pesepak bola terbaik dunia. Ini mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan,” ujar Theo yang tengah berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dilansir Marca.

Theo sendiri tampaknya akan diproyeksi sebagai pelapis Marcelo di posisi bek kiri. Sementara, bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao, hampir pasti meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Sementara itu, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menyebut bahwa Theo sudah berada di pihak yang keliru pada saat ini. Hal itu tampaknya menjadi bentuk kekesalan Cerezo terhadap keputusan Theo yang memilih membelot ke kubu rival sekota.

“Semua orang punya impian dalam hidupnya. Theo sudah membuat kesalahan dengan berada di pihak yang salah untuk saat ini,” sebut Cerezo saat meresmikan stasiun metro di dekat markas baru Atletico, Estadio Wanda Metropolitano.

Comments
Loading...