Mantan Bek Manchester United Kecam Sikap Paul Pogba

Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menganggap Paul Pogba belum menunjukkan kualitasnya sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Pogba memecahkan rekor transfer termahal pada musim panas 2016. Man. United merekrut gelandang timnas Prancis itu dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds.

Akan tetapi, Parker menilai, Pogba masih minim kontribusi bagi Man. United. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun tersebut kurang menghargai rekan-rekan setim dan terlalu banyak melakukan aksi sia-sia saat menguasai bola.

“Tidak mungkin Pogba membuktikan dirinya pantas dihargai semahal itu kecuali mencetak 15 gol dan 25 assist dalam semusim,” kata Parker, seperti dilansir Mirror.

“Masalahnya, dia tidak bermain dengan para pemain yang kalibernya sama dengan Juventus sehingga terlalu banyak melakukan aksi dan lama memegang bola,” imbuhnya.

“Dia tidak pernah mengolah bola di Juventus karena mungkin merasa kini tidak ada rekan-rekan setim yang perlu dihormatinya,” ujar Paker.

“Mungkin, jika bermain lebih simpel dan mulai menghormati rekan-rekan setimnya, dia bisa lebih baik. Dia bicara mengenai betapa sering tendangannya mengenai mistar gawang, namun saya cukup yakin Opta menghitung itu sebagai tendangan melenceng,” paparnya.

Bersama Manchester United, Paul Pogba baru menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dari 35 penampilan sepanjang musim 2016-17.

Comments
Loading...