Mantan Bek Persija, Leo Saputra: Saya Minta Maaf Kalau Ada Salah

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Persija Jakarta, Leo Saputra, meminta maaf kepada para pengikutnya di Instagram sambil terbaring lemas di rumah sakit. Dia meminta maaf sambil mengucapkan dua kalimat syahadat.

Leo Saputra mengunggah video tersebut di Instagram pribadinya. Dia terlihat sedang berada di sebuah ruangan rumah sakit sambil dipenuhi alat-alat bantu pernapasan.

Tak diketahui penyakit apa yang diderita oleh Leo. Namun yang jelas, pemain yang sempat bermain di Persita Tangerang tersebut meminta maaf kalau memiliki kesalahan.

Mantan Bek Persija, Leo Saputra: Kalau Saya Ada Salah Minta Maaf

“Assalamualaikum, kalau saya punya salah, saya minta maaf. Ayshadu An-la ilaha illallah, Wa Ayshadu Anna Muhammada Rasulullah,” ungkap Leo Saputra dalam Instagram Story-nya dengan napas tersengal.

Football5Star.com mencoba menanyakan perihat penyakit Leo kepada mantan orang dalam Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe. Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Pembinaan Suporter PSSI itu mengaku belum mengetahui penyakit Leo. “Sebentar ya, saya coba cek dulu,” kata Budiman.

Dalam kolom komentar pada unggahan terakhir Leo Saputra, banyak suporter Persija yang mendoakan. Mereka berharap agar penyakit yang mendera Leo bisa segera disembuhkan.

Leo merupakan salah satu pemain yang pernah lama membela Persija Jakarta. Dia tercatat bergabung dengan tim ibu kota sejak 2008 hingga 2013 dengan memainkan total 87 pertandingan. Dia sempat disorot karena gajinya pernah belum dibayarkan oleh manajemen Macan Kemayoran pada akhir masa baktinya. Tapi, masalah tersebut kini sudah terselesaikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More