Mantan Bintang Panas Jepang, Sola Aoi, Ungkap Hubungannya dengan Didier Drogba

Football5Star.com, Indonesia – Mantan artis film dewasa Jepang, Sola Aoi, menceritakan soal hubungannya dengan legenda Chelsea, Didier Drogba beberapa tahun lalu. Aoi mengatakan bahwa itu hanya kesalahpahaman.

Aoi sempat tinggal di Tiongkok saat Drogba bermain di Shanghai Shenhua. Aoi menjelaskan bahwa semua berawal dari gosip di media.

detikfoto

“Di Cina, media melaporkan bahwa ‘Drogba pindah ke Tiongkok karena dia fan Sola Aoi. Tapi di Jepang, media malah melaporkan saya dan dia berpacaran,” ucap Aoi seperti dilansir Football5Star.com dari Soccer King beberapa tahun lalu.

Sola Aoi melanjutkan, “Tunggu dulu, apakah saya berpacaran dengan orang ini? Pada saat saya kembali ke Jepang, sutradara sebuah acara TV yang merupakan penggemar sepak bola berbicara kepada saya. ‘Apakah Anda berpacaran dengan Didier Drogba? Kerja bagus!’ lalu saya berkata ‘Tidak, itu salah! Saya tidak mengerti sama sekali.'”

Beberapa tahun kemudian, dia menonton Drogba pada saat Pantai Gading bertemu dengan Jepang di Piala Dunia 2014.

Scoopnest.com

“Saya menontonnya ‘Oh, jadi orang ini?’ Saya merasa punya kesamaan yang aneh. Saya meminta maaf kepada Drogba karena adanya berita ini,” kata Aoi.

Sola Aoi beberapa kali datang ke stadion untuk menonton beberapa pertandingan J-League. Tapi dia mengakui bahwa pengetahuan sepak bolanya masih sedikit.

“Jika saya punya teman pemain J-League, mungkin saya sudah akan tertarik untuk menyukai J-League. Tapi saya ingin pergi, jadi tolong perkenalkan saya dengan para pemain,” ujar Aoi sambil tertawa.

Didier DrogbajepangPantai GadingSola Aoi