Mantan Bos Disney Resmi Beli Portsmouth

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penghuni Premier League, Portsmouth, resmi mendapatkan pemilik baru. Ia adalah Michael Eisner, mantan bos Disney.

Setelah negosiasi panjang sejak Maret lalu, akhirnya Eisner resmi membeli saham Portsmouth senilai 5,67 juta pounds.

“Saya dan keluarga sangat senang mengemban tugas di klub sepak bola yang penuh sejarah ini,” ujar Eisner, pada Daily Mail, pada Kamis (3/8/2017).

Eisner bersama ketiga anaknya, Breck, Eric, dan Andrew, akan menjadi anggota dewan di Fratton Park bersama Andy Redman dan kepala eksekutif, Mark Catlin.

Catlin, yang sudah menjadi Chief Executive Portsmouth selama empat tahun setuju memperpanjang masa baktinya di Fratton Park.

Ia pun mengakui telah mengenal beberapa komunitas fans The Pompay dan berjanji akan meningkatkan prestasi klub yang pernah diasuh Harry Redknapp ini.

“Iklim klub ini sangat bagus. Kami memiliki program jangka panjang dan tentu tujuannya kembali ke Premier League,” Eisner menambahkan.

Musim ini, Portsmouth akan bermain di League One, setelah mereka mendapat promosi karena berada di peringkat dua League Two musim lalu.

Mantan klub Nwankwo Kanu ini sempat harum namanya di ajang Premier League. Mereka pernah menjuarai Piala FA pada 2008 dan UEFA Cup setahun berselang.

Setelah itu, prestasi klub asal Hampshire ini terus menurun dan terdegradasi di tahun 2010 dan dinyatakan bangkrut setahun kemudian.

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More