Mantan CEO AC Milan Tak Yakin Ronaldo ke Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus mengundang tanggapan dari tim rival. Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, ragu Ronaldo akan berlabuh ke Juventus.

Cristiano Ronaldo memang sedang gencar diberitakan bakal menuju Juventus. Kabar itu merebak setelah Bianconeri, julukan Juventus, bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes.

Demi mendatangkan Ronaldo, Juventus dikabarkan bakal merogoh kocek sebesar 100 juta euro. Juventus juga akan menjadikan Ronaldo pemain dengan gaji terbesar dengan tawaran sekitar 30 juta euro per tahun.

zimbio.com

Namun, kabar itu ditanggapi dengan biasa oleh Adriano Galliani. Mantan CEO AC Milan itu tak yakin bahwa Ronaldo akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer kali ini. Alasannya, Galliani mengaku berteman dekat dengan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

“Saya sangat dekat dengan Perez. Saya kerap berbicara dengannya, bahkan soal transfer pemain. Anggap saja saya tak mengetahui kabar ini,” ujar Galliani dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Ronaldo sendiri dikabarkan memiliki masalah dengan Perez. Pemain berjulukan CR7 itu merasa kecewa karena sang presiden ingkar janji. Perez yang menjanjikan Ronaldo untuk naik gaji ternyata belum terwujud hingga saat ini.

Namun di tengah isu kepindahan Ronaldo ke Juventus, terselip kabar Real Madrid menawari kontrak baru kepada sang pemain. Ronaldo pun bakal mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com