Mantan Direktur AS Roma Merasa Bodoh Minta Totti Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti telah menyelesaikan karier panjangnya sebagai pesepak bola. Dia menyatakan pensiun 2017 lalu di klub yang dia bela selama ini, AS Roma.

Pensiunnya Francesco Totti memang memunculkan tanda tanya. Banyak yang percaya keputusan itu diambil lantaran dia mendapat banyak tekanan, terutama dari direksi AS Roma yang tidak mau memperpanjang kontraknya saat itu.

Hal ini pun diakui mantan direktur Il Lupi, Walter Sabatini. Ia mengaku sedih jika Totti tetap melanjutkan karier akan membuat kualitasnya menurun. Namun, permintaannya itu kini membuat sang mantan direktur menyesal.

pagineromaniste.com

“Saya mengatakan padanya untuk berhenti karena saya takut kualitasnya akan menurun dan saya akan sedih jika dia menutup kariernya ketika permainannya sudah menurun,” kata Sabatini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (21/11/2020).

“Tapi saya menyadari itu adalah kesalahan besar dan saya mengatakan sesuatu yang sangat bodoh karena dia menikmati permainannya sendiri semasa bermain. Seringin berjalannya waktu sensai bahwa saya membuat kesalahan semakin meningkat,” ia menambahkan.

Sadar dengan kesalahan yang dibuat, pria yang juga pernah menjabar sebagai direktur Inter Milan meminta maaf pada pemain berjuluk Pangeran Roma.

“Dia menikmati dirinya sendiri sampai akhir. Jadi Francesco Totti, saya mau meminta maaf pada Anda. Saya mengatakan sesuatu yang bodoh, salah satu dari banyak hal dalam hidup saya,” tutup Walter Sabatini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More