Mantan Istri Hulk Ingin Kubur Wanita yang Rusak Rumah Tangganya

Football5star.com, Indonesia – Mantan istri Hulk, Iran Angelo de Souza mengaku masih sangat sakit hati kepada wanita yang merusak rumah tangganya dengan striker Shanghai SIPG tersebut. Hulk diketahui bercerai dari Iran dan menikah dengan keponakan mantan istrinya tersebut, Camila Angelo.

“Saya tidak bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Rasa sakitnya sangat luar biasa dan saya pikri itu mungkin menghancurkan hati,” ucap Iran seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (13/9/2020).

View this post on Instagram

Jantar abençoado e protegido por Deus ❤💍

A post shared by CAMILA ÂNGELO (@camiilaangelo) on

“Dia seperti anak perempuan bagi saya. Saya memberikan segalanya kepada gadis itu dan menyerahkan beberapa mimpiku untuk membantunya mewujudkan mimpinya,” tambah Iran.

Bahkan Iran menyebut seandainya bisa, ia ingin mengubur hidup-hidup wanita tersebut.

“Dia tahu kelemahan, rasa sakit, dan ketakutan saya. Saya merasa harus mengubur seorang putri hidup-hidup,” ucapnya.

Setelah beberapa bulan pacaran, pada April lalu Hulk mengikat Camila dengan ikatan pernikahan. Menurut surat kabar Argentina, Infobae, pernikahan dilakukan lebih cepat agar Camila bisa mendapatkan visa tinggal di China bersama Hulk.

Iran sendiri pada sidang perceraian meminta Hulk membayar 300 juta dollar atau setara dengan Rp 4,1 triliun sebagai harta gono gini dari perceraian mereka.

Pemain asal Brasil itu diketahui bercerai dengan Iran pada Juli 2019. Perpisahan itu mengakhiri rumah tangga keduanya yang sudah berjalan selama 12 tahun.

Hubungan asmara Hulk dengan Camila terjalin sejak Oktober 2019 atau hanya beberapa bulan setelah memutuskan bercerai dari Iran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More