Mantan Istri Tuding Pengacara Culik Diego Maradona Sebelum Wafat

Football5star.com, Indonesia – Wafatnya legenda Argentina, Diego Maradona pada 25 November 2020 tak lantas mengakhiri cerita. Setelah kematian sang legenda muncul banyak masalah baru antara orang-orang terdekat Maradona.

Kali ini muncul masalah antara mantan istri dengan pengacara Maradona. Mantan istri Maradona, Claudia Villafane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (6/3/2021) menuding pengacara Matias Morla melakukan penculikan kepada mantan suaminya beberapa hari sebelum meninggal dunia.

Penyelidikan Kasus Kematian Diego Maradona Seret Tiga Nama Baru

Tudingan dari Villafane sebagai jawaban dari pernyataan Morla sebelumnya. Morla sempat mengatakan bahwa pihak keluarga Maradona memiliki keterlibatan hingga membuat sang legenda menghembuskan nafas terakhir.

“Dia (Morla) ingin membuat saya terlihat seperti orang jahat di film dan kenyataannya saya tidak melakukan itu.” kata Villafane.

“Dia membela seseorang yang menculik Diego. Saya tidak bisa terus mendengarkan kekejaman yang mereka katakan,” tambahnya.

Diakui oleh Villafane, hubungannya dengan Diego sempat memanas akibat gugatan cerainya. Namun Villafane menegaskan bahwa ia dan Diego akan selalu berpelukan dan berdansa saat bertemu.

“Saya marah dengan Diego karena gugatan tapi kemudian dia akan melihat saya dan memeluk saya, kami berdansa, tapi tidak ada yang tahu itu,” ucapnya.

Villafane mengatakan bahwa Morla dan tim medis Maradona memang menyarankan agar sang legenda tak dirawat atau dilarikan ke rumah sakit saat kondisinya tidak stabil. Hal itu terungkap dari pernyataan Maximiliano Pomargo, asisten Diego dan juga saudara ipar Morla.

“Kau harus menjaganya. Jika dia pergi ke Gianinna’s, kita kehilangan dia. Karena pekerjaan semua orang tergantung padaku. Banyak pekerjaan orang yang bergantung kepadaku. Ada uang untuk semua itu,” kata Morla kepada Pamorgo.

Ucapan Morla ini yang kemudian membuatnya ditetapkan sebagai dalang yang bertanggung jawab atas kematian Maradona. Tudingan itu dialamatkan oleh seluruh keluarga besar Maradona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More