Mantan Kapten Derby Harap Chelsea Tunjukkan Respek

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Derby County sekaligus ambassador klub, Michael Johnson, mendesak Chelsea untuk menunjukkan respek terhadap mantan klubnya dalam mengejar Frank Lampard.

Chelsea dikabarkan terlebih dahulu melakukan pendekatan formal dengan Frank Lampard, namun Derby County belum sekalipun menerima kontak dari The Blues.

The Blues telah melepas Maurizio Sarri untuk kembali ke Italia bersama Juventus. Mantan gelandang serang, Frank Lampard gencar didekati untuk menjadi suksesor Maurizio Sarri yang mampu membawa klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu meraih gelar Liga Europa.

Michael Johnson - Derby County - Frank Lampard - The Times
thetimes.co.uk

Michael Johnson yang saat ini menukangi timnas Guyana, komplain dengan pendekatan yang dilakukan Chelsea. Ia juga memberikan masukan kepada Derby untuk menyiapkan alternatif dengan segala kemungkinan yang terjadi terkait ketertarikan The Blues dalam mengejar Lampard.

“Tidak ada kontak langsung yang dilakukan oleh Chelsea, tetapi Anda tidak bisa melepaskan diri dari kebisingan dan itu mungkin akan lebih ‘kapan’ daripada ‘jika’. Dari pihak kami, dari pihak Derby, kami ingin sedikit rasa hormat dari Chelsea,” pungkas Johnson dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

“Jika Anda akan membuat pendekatan, buat saja pendekatannya. Bersikap terbuka dan transparan tentang hal itu,” tegas Michael Johnson.

Michael Johnson yang bermain sebagai pemain bertahan untuk Derby County sejak tahun 2003 hingga 2008 berharap bahwa setidaknya Frank Lampard dapat bertahan minimal untuk satu musim ke depan.

Comments
Loading...