Mantan Kapten Persipura Digelandang Polisi Gegara Aniaya Pacarnya

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kapten tim U-19 Persipura Jayapura, Alvian Sanyi, digelandang oleh kepolisian atas tuduhan menganiaya pacarnya, Rana Anjani. Permasalahannya, diduga Alvian kesal karena permasalahan gim, Mobile Legends.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, mengungkapkan kalau penganiayaan tersebut terjadi setelah Alvian Sanyi tersinggung dengan perkataan teman pacarnya. Dia merasa diolok-olok karena acap kalah bermain gim virtual tersebut.

“Berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legend’s dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah,” kata Nasriadi, seperti dikutip dari Suara.

Mantan Kapten Persipura Digelandang Polisi Usai Aniaya Pacarnya

Tak cuma karena permainan Mobile Legends, Alvian kesal kepada pacarnya karena masalah foto di media sosial. Sang kekasih disebut sering mengunggah foto-foto seksi di status WhatsApp. Dia curiga kalau sang kekasih digoda oleh rekan-rekannya di aplikasi pesan tersebut.

Saat ini, pelaku sendiri sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara karena perbuatannya. Dia disebut-sebut memakul kekasihnya itu dengan enam kali di bagian kepala dan wajah hingga menyebabkan giginya copot.

Alvian Sanyi merupakan mantan kapten Persipura Jayapura U-19 di Liga 1 U-19 2017. Saat itu dia membawa Mutiara Hitam juarai Liga 1 U-19 setelah menang 1-0 melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sayang setelah membawa Persipura juara, namanya seakan tenggelam. Hingga tiba-tiba Alvian kejutkan masyarakat Indonesia karena ulah negatifnya tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More