Mantan Ketum Jakmania Serukan Perdamaian dengan Ultras Malaya

Football5Star.com – Mantan Ketum Jakmania, Larico Ranggamone, menyerukan perdamaian dengan Ultras Malaya jelang laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11) malam nanti. Dia bahkan ada dalam satu frame video dengan beberapa pentolan Ultras Malaya.

Belakangan hubungan antara kedua suporter memang agak merenggang. Apalagi, dalam pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, suporter Malaysia terkena teror dari oknum pendukung Indonesia.

Tribune yang mereka tempati dilempari botol hingga cerawat. Bahkan, suporter Malaysia harus menunggu hingga tengah malam untuk membubarkan diri.

Kini, Rico mencoba mendinginkan suasana. Dia yang datang langsung ke Malaysia bertemu dengan Ultras di sana. Pria yang karib disapa Ayah Rico itu merekam dirinya ketika bersama-sama anggota suporter garis keras Malaysia itu.

“Ini kita bersama teman-teman dari Ultras Malaya, dengan Caponya di Stadion Bukit Jalil antara Malaysia vs Indonesia. 90 Menit kita perang suara, selebihnya saudara,” ujar Rico dalam Instagram pribadinya.

Ayah Rico berharap hal ini menjadi salah satu awal perdamaian antara suporter Indonesia dan Malaysia. “Mudah-mudahan diawali sekarang Indonesia dan Malaysia dalam hal apapun jadi saudara, tinggalkan rasa provokasi,” tutup dia.

Comments
Loading...