Mantan Kiper Inter Ini Putuskan Kontraknya di Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, memutuskan kontraknya bersama Benfica. Keputusan ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat ia masih menyisakan enam bulan kontrak di klub raksasa Portugal itu.

Peraih treble winner bersama Inter musim 2009-2010 ini mengumumkan sendiri keputusannya dihadapan seluruh skuat Si Elang di ruang ganti Stadion Da Luz. Seperti yang disiarkan Benfica TV, mantan kiper Timnas Brasil ini terlihat menangis saat mengucapkan kata perpisahan.

Sesaat setelah memberi kata sambutan, Cesar menyalami semua orang yang berada di ruangan tersebut. Seusai pengumumannya itu, ia pun dijahili oleh rekan setimnya dengan menyeburkannya ke kolam renang.

“Ini adalah keputusan yang saya ambil. Saya mempertimbangkan berbagai hal. Selama ini saya selalu mencoba membantu tim ini baik di dalam, di luar lapangan, di ruang ganti, dan saat sesi latihan, namun sekarang saya merasa sudah tidak bisa memberikan dukungan tersebut lagi,” ujarnya, Selasa (28/11/2017).

“Jadi itu kenapa saya berpikir akan lebih baik semua selesai sampai di sini. Ini adalah keputusan pribadi untuk mengakhiri karier sebagai pemain Benfica. Ini adalah keputusan sulit bagi saya yang sudah dipertimbangkan selama berbulan-bulan,” sambungnya.

Penjaga gawang berusia 38 tahun ini sebelumnya hijrah ke Benfica pada 2014 lalu setelah bermain untuk Queens Park Rangers selama dua musim. Bersama klub ibu kota Portugal itu, ia berhasil memenangi trofi Liga tiga kali beruntun.

 

Comments
Loading...