Mantan Kiper Yakin Inter Milan akan Lolos ke Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – kekalahan 1-4 dari Napoli pada akhir pekan lalu membuat Inter Milan tertatih dalam perebutan tiket ke Liga Champions. Namun, eks kiper klub itu, Luca Castellazzi, yakin Mauro Icardi dkk. akan mampu menuntaskan misi dengan apik saat melawan Empoli.

Dalam pandangan Luca Castellazzi, tak ada alasan bagi Inter Milan untuk gagal meraih tiket ke Liga Champions. Mereka hanya butuh fokus pada diri sendiri. Sudah begitu, anak-anak asuh Luciano Spalletti pun dipastikan punya motivasi lebih besar karena bersaing dengan rival sekota, AC Milan.

Luca Castellazzi yakin Inter Milan akan lolos ke Liga Champions musim depan.
toronews.net

“Ini adalah pekan penuh semangat bagi Inter yang sudah berada di depan mata untuk mencapai target yang dikejar selama berbulan-bulan. Lolos ke Liga Champions bukan hanya meningkatkan citra klub, melainkan juga mendatangkan banyak uang,” kata Luca Castellazzi kepada Sky Sport 24 seperti dikutip Football5Star.com dari Sempre Inter.

Pria berumur 43 tahun itu menambahkan, “Ada begitu banyak hari pilu dalam sejarah Inter. Namun, saya yakin bahwa Minggu nanti tidak akan jadi hari yang memilukan bagi Inter. Itu karena mereka punya kualitas untuk memenangi pertandingan.”

Lebih jauh, Luca Castellazzi pun memprediksi tim lain yang akan menemani Inter Milan lolos ke pentas antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut. “Siapa yang akan lolos ke Liga Champions? Saya kira Atalanta dan Inter,” kata dia.

Perebutan dua tiket sisa ke Liga Champions akan berlangsung sengit pada akhir pekan nanti. Atalanta dan Inter Milan saat ini berada di posisi ke-3 dan 4 dengan nilai sama, 66. Di bawah mereka ada AC Milan dengan 65 poin dan AS Roma dengan 63 angka.

Comments
Loading...