Mantan Klub akan Terdegradasi, Begini Reaksi Piatek

Football5star.com, Indonesia – AC Milan berhasil meraih kemenangan saat melawan Frosinone, Senin (20/5/2019). Kemenangan ini berkat gol dari striker mereka, Krzysztof Piatek. Hasil ini tentu membuat mantan klub Piatek, Genoa di ambang degradasi.

Posisi Genoa saat ini berada di peringkat ke-18, dengan perolehan 37 poin. Posisi mereka hanya selisih satu poin dari Empoli di peringkat ke-17.

“Genoa? saya meminta maaf tapi saya harap mereka bisa menyelamatkan diri di pertandingan terakhir,” kata striker Polandia ini seperti dikutip football5star.com dari footballitalia, Senin (20/5/2019).

Meski merasa bersalah karena mantan klub yang membesarkan namanya akan terjun ke Serie B musim depan, Piatek mengaku sangat fokus untuk bisa membuat AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Piatek dan Paqueta diprediksi Kaka akan mencetak gol kemenangan AC Milan atas Inter Milan.

“Saya harap bisa membawa AC Milan ke Liga Champions. Kami akan memberikan segalanya saat menghadapi SPAL di pekan terakhir,” ucap Piatek.

Terkait gol yang dicetaknya ke gawang Frosinone, Piatek mengaku hal tersebut bukanlah yang utama. Meski ia cukup bahagia bisa kembali mencetak gol untuk Milan.

“Yang paling penting bukanlah gol saya saat ini namun kemenangan AC Milan. Tapi saya tak pungkiri bahagia bisa mencetak gol untuk Milan,” tambah Piatek.

“Saya mengalami masa-masa sulit, lima sampai enam pertandingan tanpa gol. Saya selalu berkonsentrasin untuk bisa menang dan laga hari ini menjawab semuanya.” tutup Piatek.

Comments
Loading...