Mantan Pacar Meninggal, Jerome Boateng Absen Lawan Tigres

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan tak akan menurunkan Jerome Boateng pada partai final Piala Dunia Antarklub melawan Tigres UANL, Jumat (12/2) mendatang. Boateng dipastikan absen karena ia pulang ke Jerman.

Boateng pergi dari Qatar karena mantan kekasihnya, Kasia Lenhardt, meninggal dunia pada Rabu (10/2). Model berpaspor Polandia itu dikabarkan ditemukan tak bernyawa di apartemennya.

“Berita dari Berlin tentu sangat melukai seluruh elemen Bayern Munich. Jerome Boateng sudah meminta izin untuk kembali ke Jerman. Jadi, dia tak akan bermain di pertandingan final Piala Dunia Antarklub,” ujar Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Rabu (10/2) malam WIB.

Piala Dunia Antarklub - Jerome Boateng - Bayern - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

Lenhardt dan Boateng sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Akan tetapi, hubungan keduanya tidak berjalan mulus. Berbagai isu miring terus menyerang Boateng dan Lenhardt.

Hubungan Boateng dan Lenhardt akhirnya bubar pada 2 Februari lalu. Boateng memastikan berakhirnya hubungannya dengan Lenhardt melalui laman Instagram pribadinya.

“Seperti yang dilaporkan berbagai media, saya sudah mengakhiri hubungan dengan Kasia Lenhardt. Mulai hari ini, kami sudah berpisah. Hal ini tentu sangat saya sesali. Tapi, keputusan ini merupakan yang terbaik buat saya dan keluarga,” tulis Boateng.

Boateng sendiri tak menyebut penyebab berakhirnya hubungannya dengan Lenhardt. Akan tetapi, media-media Jerman melaporkan bahwa Lenhardt sudah memeras Boateng. Lenhardt juga mengatakan bahwa Boateng bukanlah sosok dengan kepribadian baik dan gemar berbohong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More