Mantan Pelatih Atletico Ragu Griezmann Cocok dengan Skema Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Atletico Madrid, Radomir Antic, ragu Antoine Griezmann cocok dengan skema permainan Barcelona.

Antoine Griezmann dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona, setelah dirinya mengonfirmasikan akan hengkang dari Atletico Madrid setelah lima tahun berkarier di bawah asuhan Diego Simeone.

Griezmann dilaporkan sempat menolak bergabung dengan Blaugrana pada awal musim lalu, namun konfirmasi dirinya akan meninggalkan Atletico membuat isu dirinya akan hengkang ke Nou Camp kembali mencuat.

Radomir Antic yang sempat melatih Atletico pada tahun 1996 berhasil meraih juara Liga Spanyol dan Copa del Rey ragu bahwa bintang timnas Prancis itu akan cocok dengan permainan Barcelona.

as.com

Dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com, Antic meragukan bahwa mantan pemain Real Sociedad itu akan cocok dengan pola permainan skuat asuhan Ernesto Valverde.

“Mengingat bagaimana permainan Barcelona, saya tidak melihat di mana dia akan cocok,” kata pelatih berusia 70 tahun itu kepada awak media soal potensi kecocokan permainan Barcelona dengan striker asal Prancis tersebut.

Konfirmasi Griezmann akan meninggalkan Atletico membuat pelatih Diego Simeone kembali kehilangan pilarnya. Sebelumnya, Atletico juga dipastikan akan melepas Diego Godin dan Lucas Hernanderz di akhir musim ini.

Griezmann didatangkan Atletico pada 2014. Selama berkarier dengan skuat asuhan Diego Simeone, mantan striker Real Sociedad ini telah menjuarai Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala Super Spanyol.

Pada musim ini, Antoine Griezmann berhasil mencetak 15 gol di Liga Spanyol dari 36 penampilan. Kontribusinya berhasil mengantarkan Atletico ke posisi kedua Liga Spanyol.

Comments
Loading...