Mantan Pelatih Bongkar Kelakuan Busuk Matteo Guendouzi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Arsenal, Matteo Guendouzi dalam beberapa pekan terakhir jadi sorotan publik sepak bola Inggris. Pemain Prancis itu kedapatan pemain Brighton, Neal Maupay. Akibat kelakukannya, ia sempat mendapat hukuman dari Mikel Arteta.

Kelakukan Guendouzi membuatnya dirinya dikecam dari banyak pihak. Terkait kelakukan buruk pemain berambut keribo tersebut. Mantan pelatihnya di FC Lorient, Bernard Casoni mengaku sudah tak heran dengan kelakukan minus Guendouzi.

Casoni seperti dikutip Football5star.com dari Talksport, Jumat (10/7/2020) menyebut bahwa sifat buruk Guendouzi sudah terlihat sejak masih bermain di Lorient. Casoni bahkan menyebut bahwa sifat tersebut yang bisa menghalangi Guendouzi jadi pemain besar.

Aksi Matteo Guendouzi Cekik Neal Maupay Lolos dari Hukuman

“Masalah Guendouzi bukan fisik ataupun teknik. Masalah yang dimiliki Guendouzi adalah sikapnya, itu tidak baik untuk tim atau pelatih. Jujur saja, saya tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengannya semasa di Lorient,” ucap Casoni.

Lebih lanjut, Casoni menyebut bahwa ia bahkan tak pernah bersalaman dengan Guendouzi. Hal itu yang membuat Casoni kemudian menyebut hal seperti itu bisa menggagalkan karier Guendouzi di sepak bola.

“Dia sebenarnya selalu serius dalam urusan sepakbola, dan memiliki ambisi besar untuk bisa terus membawa timnya meraih kemenangan. Untuk urusan bakat, tidak perlu diragukan lagi dia adalah pemain terbaik yang pernah saya latih,” tambahnya.

“Saya sendiri hingga kini masih menaruh kepercayaan besar bahwa Guendouzi bisa menjadi salah satu pemain besar bersama klubnya sekarang (Arsenal). Namun sikapnya terkadang sangat sulit untuk bisa dikontrol, dan kini terserah dia apakah ingin merubahnya atau tidak,” ungkap Casoni.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More