Mantan Pelatih Chelsea Ungkap Kecurangan Abramovich

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Chelsea, Avram Grant, mengungkapkan kecurangan Roman Abramovich selama ini. menurutnya, sang pemilik klub tidak mendapatkan visa saat datang ke Inggris.

 Avram Grant menilai apa yang dilakukan pemilik Chelsea itu tidak adil. Pasalnya visa adalah syarat mutlak warga negara lain yang ingin masuk ke Inggris.

Walau mengritik perilaku buruk Abramovic, pelatih asal Israel tetap memujinya sebagai pemilik The Blues. Menurutnya sang taipan sangat mencintai sepak bola dan rela memberikan apa pun demi klub.

Chelsea, Tiga Pemain, 120 juta pounds
zimbio.com

“Roman mencintai klub dan mencintai sepak bola. Itu sudah pasti. Saya sangat menghormati Inggris tapi saya pikir apa yang dia lakukan tidak benar. Ia tidak mendapat visa saat datang ke Inggris dan saya pikir itu sedikit curang karena dia bisa bebas datang dan pergi,” kata Avram Grant seperti dilansir The Telegraph, Kamis (21/5/2020).

“Ia telah memberikan banyak hal kepada sepak bola Inggris. Dia orang yang berpengaruh di dunia sepak bola saat ini,” sambung pelatih yang menukangi klub London Barat 2008 silam.

Apa yang dikatakan Grant soal visa Abramovic tidak sepenuhnya salah. Pada 2018 lalu taipan asal Rusia harus berurusan dengan Imigrasi Inggris karena visa kerjanya telah kadaluarsa.

Akan tetapi, pria yang membeli Chelsea sejak 2003 tak kehabisan akal. Punya darah Israel, ia pun mengurus kewarganegaraan Israel agar bisa masuk lagi ke Britania Raya.