Mantan Pelatih Persija Masuk Radar Persib

Football5star.com, Indonesia –  Rahmad Darmawan menjadi salah satu calon pelatih Persib Bandung pada musim depan. Demikian disampaikan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Dia menyatakan bahwa manajemen saat ini masih membahas beberapa nama dan mempertimbangkan semuanya sebelum memutuskan menujuk pelatih untuk Persib Bandung di kompetisi mendatang.

“Baru masuk radar saja. Kami masih membahasnya dan banyak yang harus dipertimbangkan. Tapi masih banyak yang hasus dibahas juga, siapa pelatih Persib nantinya akan di umumkan,” kata Zainuri.

RD merupakan pelatih yang pernah membesut Persija Jakarta yang notabene rival utama Persib. Saat ini, pelatih asal Lampung tersebut menangani T-Team.

Selain sudah mengantongi calon pelatih Maung Bandung, Zainuri juga menyatakan pihaknya menerima lamaran dari beberapa pelatih .

Lumrah apabila Persib jadi magnet buat pelatih. Tim kebanggaan bobotoh tersebut memiliki sejarah dan juga selalu mendapatkan dukungan langsung suporter di setiap pertandingan.

Beberapa pelatih yang dikabarkan tertarik untuk menangani Persib yakni Robert Rene Alberts dan Dejan Antonic yang musim lalu sempat menjadi pelatih Maung Bandung.

“Tapi kami juga sedang mempertimbangkan hal-hal lainnya, kontrak dengan tim sebelumnya. Persib kan memang punya daya tarik, jadi wajar kalau banyak yang tertarik untuk ke Persib,” jelasnya.

Performa Persib memang tak sesuai harapan sejak ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman. Di tangan Emral Abus pun, Persib kesulitan bersaing.

Alhasil, Atep dan kawan-kawan harus keluar dari jalur perebutan gelar juara setelah berada di peringkat ke-11 dengan 3 laga tersisa.

Comments
Loading...