Mantan Pemain Ajax yang Akan Gabung Persib Pernah Bermain di Islandia

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Satu pemain asing akan kembali bergabung dengan Persib Bandung dalam waktu dekat ini. Kabarnya, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut merupakan mantan pemain dari Ajax Amsterdam.

Kabar merapatnya satu striker asing tersebut pun dikatakan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Bahkan, Robert juga menyebutkan bahwa sang pemain itu berasal dari negara yang sama dengannya yakni Belanda.

Selain Ajax Amsterdam, sang striker itu pun disebutkan telah malang-melintang di sepakbola Belanda.

“Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda,” ujar Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lebih lanjut, pemain itu pun disebutkan bermain di Liga Islandia akhir-akhir ini. Robert juga mengkonfirmasi sang striker itu akan datang ke Bandung pada Selasa (28/1/2020) malam ini.

“Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta,” tutur Robert.

Robert pun mengaku sudah mengetahui karakteristik permainan dari calon pemainnya tersebut. Menurutnya, pemain tersebut memiliki kualitas. Meski demikian performanya masih akan dipantau setelah ia berada di Bandung.

“Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan,” ujar Robert.

Kabar pun meruak, penyerang asing asal Belanda tersebut adalah Geoffrey Castillion, pemain yang bermain di FH Hafnarfjördur di kasta tertinggi Liga Islandia pada musim 2019/20 ini

Comments are closed.