Mantan Pemain Barcelona Dukung Neymar ke Real Madrid

Hingga mendekati bergulirnya LaLiga musim 2019/20, saga transfer Neymar belum juga usai. Terbaru, pemain asal Brasil tersebut diisukan merapat ke Real Madrid, rival abadi mantan klubnya, Barcelona. Kendati demikian, usulan tersebut didukung oleh mantan pemain Barca, Gheorghe Haghi.

Haghi menilai, kedatangan Neymar ke Real Madrid akan semakin memperkuat lini serang tim ibu kota. Pemain jebolan akademi Santos itu diyakini akan bisa bersinergi dengan Eden Hazard yang lebih dahulu didatangkan dari Chelsea.

“Tidak usah diragukan lagi, mereka akan semakin mudah untuk meraih kemenangan jika ada Neymar. Ditambah Hazard, aku yakin mereka bisa bersaing di Liga Champions musim ini. Zidane pasti tahu bagaimana menempatkan mereka berdua,” tuturnya seperti dikutip dari Marca.

Gheorghe Haghi - Barcelona - Football5star

Spekulasi Neymar ke Real Madrid memang ramai diberitakan sejumlah media di Eropa. Marca menyebutkan, pihak Paris Saint-Germain (PSG) mulai membuka komunikasi dengan Madrid terkait masa depan sang pemain.

PSG mulai jengah dengan sikap Barcelona yang terkesan tidak serius dalam bernegosiasi. Madrid pun langsung memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan. Hingga kini, belum jelas bagaimana akhir dari ketertarikan klub kelolaan Florentino Perez tersebut.

Kabar ini jelas menjadi ancaman bagi Barcelona yang berpotensi kehilangan kesempatan memulangkan salah satu mantan pemain terbaiknya. ESPN menyebutkan, saat ini perwakilan Barcelona terbang langsung ke Paris untuk mencegah hal tersebut terjadi.  

Comments
Loading...