Mantan Pemain Chelsea Minta Frank Lampard Beli Bek Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot, minta Frank Lampard untuk membeli bek baru musim depan. Menurutnya, harus ada satu pemain yang bisa menjadi partner sepadan Antonio Ruediger di jantung pertahanan.

Chelsea sejatinya tidak kekurangan pemain di lini belakang. Namun, hanya Antonio Ruediger dan Andreas Christensen yang punya pengalaman. Sisanya adalah pemain muda seperti Fikayo Tomori serta Reece James.

Hal ini pula yang membuat Mario Melchiot berharap Frank Lampard mendatangkan pemain baru yang lebih berpengalaman. Apalagi pemain seperti Andreas Christensen hingga membuat Antonio Ruediger harus berjuang sendirian.

chelseafc.com

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat kuat dan kembali pulih dari cedera ketika orang lain punya kesempatan untuk menggantikannya. Langkah selanjutnya adalah membangun sisi di sekelilingnya dan sangat penting untuk menemukan tandem bek tengah,” kata Melchiot seperti dilansir Tribal Football, Jumat (12/6/2020).

“Mereka tidak bisa bermain dengan cara yang sama. Lampard harus menemukan seseorang yang punya kemampuan untuk bertahan yang sangat baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria asal Belanda juga menginginkan jika pemain baru yang akan didatangkan harus punya karakter berbeda dengan Ruediger. Baginya, hal ini perlu dilakukan agar keduanya bisa saling mengisi satu sama lain.

“Dua bek di tengah tidak boleh identik. Dibutuhkan seorang pemain yang secara teknis berbeda dengan Ruediger. Ini penting dilakukan,” tutup Mario Melchiot.