Mantan Pemain Geleng-Geleng Lihat Perfoma Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Rickie Lambert, menilai apa yang dilakukan pasukan Jurgen Klopp musim ini luar biasa.

Liverpool berada di puncak klasemen dan unggul 22 poin dari posisi kedua yang ditempati juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Liverpool juga hanya kehilangan dua poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani. Itu artinya kini mereka berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan diri menjadi kolektor poin terbanyak hingga kemenangan dengan gol terbanyak.

Lambert pun geleng-geleng melihat prestasi ini. Ia berharap Jordan Henderson dan kawan-kawan bisa konsisten sampai akhir musim.

Keberhasilan Liverpool menyingkirkan Shrewsbury Town dari Piala FA berkat andil dua jebolan akademi Manchester United.
Getty Images

“Sulit dipercaya apa yang terjadi. Saya tidak bisa mempercayai level yang mereka tuju, saya belum pernah melihatnya ini sebelumnya. Melihat Liverpool melakukannya tahun ini sungguh sulit dipercaya,” kata Lambert di Soccerway.

“Kota ini begitu bersemangat. Sangat brilian untuk dilihat. Beberapa pemain yang ada di waktu saya, masih ada di sana dan melihat mereka melakukannya dengan baik, itu benar-benar luar biasa.”

“Tingkat kerja yang mereka lalui luar biasa. Saya tidak percaya tingkat yang mereka tuju. Saya tahu bagaimana rasanya bermain di Liga Premier dan melihat tim mana pun mencapai level itu, saya belum pernah melihatnya,” Lambert menambahkan.

Comments are closed.